Tempat Wisata Anti Mainstream di Bali - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Tempat Wisata Anti Mainstream di Bali


Hallo guys, buat kamu yang berencana ingin pergi liburan ke Bali, ada angin segar nih untuk kamu. Karena ternyata AirAsia sedang mengadakan promo terbang hemat nih. Beberapa destinasi yang menjadi promo maskapai ini adalah Jakarta – Bali, Jakarta – Bangkok, Medan – Bangkok, Bali – Perth, Bandung – Kuala Lumpur, dan Surabaya – Johor Bahru. Wah, lumayan banyak ya guys destinasinya.

Untuk destinasi Jakarta – Bali tarifnya mulai dari Rp 528.000,- aja nih guys, cukup murah kan? Lebih baik pesan AirAsia sekarang sebelum kehabisan guys, kamu pun bisa dengan mudah pesan AirAsia baik melalui situs resminya, maupun melalui travel agent tertentu. Setelah menentukan tanggal dan memesan, sebaiknya kamu menyusun itinerary trip selama berlibur di Bali guys.
Sumber : kreditgogo.com

Apa sih yang menarik di Bali? Mungkin rata – rata semua orang sudah mengetahuinya ya guys, dari mulai Kuta, Sanur, Nusa Dua, Ubud, dan masih banyak lagi tempat yang terkenal lainnya. Sebagai pulau yang terkenal dengan keeksotisannya, wajar jika Bali menjadi salah satu tujuan wisata para turis baik asing maupun domestik. Wajar juga  guys, kalau tempat – tempat indah disini banyak sekali di kunjungi orang.
Sumber : anekatempatwisata.com
Jika ada yang mengatakan wisata di Bali itu mainstream, ternyata engga juga kok guys. Banyak sekali surga tersembunyi di pulau ini. Kamu pensaran mengenai tempat – tempat yang jarang terjamah di pulau ini? Tenang guys, artikel ini akan membahas mengenai wisata yang anti mainstream di Pulau Bali. So tetap ikuti terus ya, siapa tau bisa menjadi referensi itinerary trip kamu. Next~ langsung aja ya guys. Check this out!

1. Broken Beach

Broken beach hanyalah sebutan ini pantai ini, sedangkan nama aslinya adalah Pantai Uug, yang dalam bahasa Bali berarti pantai yang rusak. Pantai ini memiliki tebing yang terbentuk seperti jembatan yang tingginya sekitar 50 – 200 meter. Disebut seperti jembatan alami karena dibawah tebingnya terdapat lubang.
Sumber : hoteldanwisata.com
Adanya lubang tersebut membuat air laut masuk dan membuat tebing ini seolah sebuah kolam raksasa yang indah. Jika kamu ingin menikmati keindahan pantai ini, kamu dapat mengunjunginya di Desa Bunga Mekar, Nusa Penida.

2. Pantai Atuh

Pantai ini terletak di  Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida guys, disini kamu akan menikmati surga tersembunyi berupa gugusan karang yang indah. Gugusan karang ini hampir menyerupai gugusan karang yang ada di Koh Phi Phi, Thailand dan juga gugusan karang yang berada di Raja  Ampat, Papua. So, ternyata kamu gak perlu jauh – jauh ya untuk menikmati keindahan seperti ini. cukup di Bali aja guys!
Sumber : balimediainfo.com

3. Angles’s Bilabong

Masih juga di daerah Nusa Penida guys, tepatnya tak terlalu jauh dari Pasir Uug (Broken Beach), terdapat sebuah celah diantara bebatuan karang yang membentuk kolam guys. disini kamu akan terpana dengan keindahannya yang luar biasa dengan airnya yang jernih, pasti kalau udah disini rasanya gak bisa nolak keinginna untuk buru – buru berenang ya guys.
Sumber : nusa-penida.info

4. Pantai Melasti

Pantai Melasti merupakan salah satu pantai yang jarang dikunjungi wisatawan guys, Meskipun begitu keindahan pantai ini sangatlah luar biasa. Karena di dekat pantai ini, kamu akan menemukan tebing kapur berkelok dengan tinggi sekitar 150 meter yang indah banget guys!

Sumber  log.viva.co.id

5. Devil Tears

Di pulau Bali terdapat 2 water blow nih guys,  satu water blow yang terdapat di Nusa Dua mungkin cukup terkenal. Tapi selain itu kamu juga harus merasakan sensasi satu water blow lain yakni, Devil Tears guys. Devil Tears ini berada di Nusa Lembongan guys, kamu bisa merasakan sensasi spektakuler karena semburan ombaknya bisa mencapai 15 meter loh. Wow!

Sumber : harindabama.com

6. Desa Pinggan Kintamani

Kamu bisa merasakan suasana magis yang luar biasa ketika berada disini guys, hamparan kabut dan awan yang menyelimuti desa ini membuat kamu seperti hidup diatas negeri awan. Indah banget guys!
Sumber : akusenang.com

7. Air Terjun Lemukih dan Air Terjun Tegenungan

Well, keindahan Bali ternyata gak cuma hanya sebatas pantai aja nih guys, air terjun yang ada di Bali pun tak kalah menakjubkan. Seperti air terjun Lemukih yang berada di Buleleng, Bali  dan air terjun Tegenungan yang berada di Sukawati, Gianyar, Bali. Di air terjun ini, kamu bisa merasakan seperti berada di Jurrasic Park ya guys, karena pemandangan air terjun tersebut diliputi hutan rimba. Yang pasti adem banget guys.

Air Terjun Lemukih | Sumber : bucketlistbums.com
Air Terjun Tegenungan - Sumber : tempatwisatadibali.id
Selain tujuh tempat wisata anti mainstream yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi guys, surga tersembunyi lainnya. Seperti bukit campuhan, bukit teletubies, bunut bolong, pantai kubu, dan tempat yang belum terjamah lainnya.

Jadi gimana guys, udah menentukan itinerary trip kamu selama berada disini? Pastikan wisata anti mainstream ini masuk ke dalam daftar itinerary trip kamu ya guys. Happy holiday!

4 comments

wah tempat wisatanya benar2 anti mainstream bagus buat referensi liburan ke bali

www.travellingaddict.com

Jadi pingin ke Bali dan menjelajah

wah ternyata banyak yang belum di bali ya padahal sudah dua kali ke bali

permisi, saya ingin memasang iklan di http://www.mystupidtheory.com/

jika anda berminat. silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

terima kasih

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top