Serunya Perayaan Hari Belanja Online Nasional di Lazada - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Serunya Perayaan Hari Belanja Online Nasional di Lazada


Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) diperingati setiap tanggal 12 Desember. Ditetapkannya hari tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat berbelanja online. Baik itu di marketplace seperti Lazada atau online shop. Hal ini tentu seirama dengan peningkatan jumlah pengguna internet yang melakukan transaksi di dunia maya. Selengkapnya yuk kita bahas hal-hal penting dan keseruan Harbolnas di bawah ini.


Sejarah Harbolnas

Tahun ini merupakan ke-4 kalinya Harbolnas akan dirayakan. Setiap tanggal 12 Desember, semua marketplace dan online shop bakal memberikan diskon besar-besaran. Ini termasuk dalam rangkaian promosi akhir tahun sebelum tutup buku. Pelopor perayaan ini ialah marketplace kenamaan Lazada Indonesia. Mereka memulai ajan tahunan ini pada 12 Desember 2012. Sebuah timing yang cantik bila dibahasakan dalam angka yakni 12-12-12.

Peringatan Harbolnas di Indonesia terinspirasi dari Cyber MOndat dan Black Friday yang sangat populer di Amerika dan Eropa. Ketika pertama kali diperkenalkan baru ada 7 e-Commerce yang bergabung. Di tahun 2013, istilah Harbolnas mulai dikenal luas dan diikuti sejumlah online shop kenamaan. Begitu juga dengan tahun lalu yang mengalami perkembangan pesat. Baik jumlah seller maupun buyer meningkat tajam di hari perayaan Harbolnas.

Perayaan Harbolnas

Meski terbilang baru, perayaan Hari Belanja Online Nasional selalu sukses mencuri perhatian. Acara ini hanya berlangsung selama 24 jam di tangal 12 Desember. Selama waktu itu online shop bakal memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen untuk produk menarik.
Penyelenggaraan perayaan tersebut semakin baik tiap tahunnya. Keamanan, kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi terus meningkat. Jadi tak perlu lagi was-was untuk menyalurkan hobi shopping di dunia maya. Masih ada waktu sebulan jelang perayaan Harbolnas 2015. Jadi buat ceklist barang atau produk impianmu dan dapatkan segera.

Yuk Rayakan Harbolnas di Lazada

Ada banyak alasan kenapa Lazada jadi marketplace terbaik buat merayakan Harbolnas. Sebagi pencetus tentu pihak Lazada jauh lebih matang, profesional dan kredibel. Mall besar yang populer di Asia Tenggara ini menawarkan pengalaman belanja seru dan tak terlupakan. 

Apa sajakah itu?

Produk yang Ditawarkan Super Lengkap - Ada lebih dari 10 juta pilihan produk yang terbagi dalam 13 kategori. Mulai dari produk lokal berkualitas unggulan hingga brand kenamaan dunia. Kategori juga makin variatif seperti fashion, kesehatan, elektronik, otomotif, travel dan sebagainya.

Jaminan Harga Termurah - Lazada menggaet seller kenamaan secara langsung dan tentu ini mempengaruhi harga jual. Semua produk akan mendapatkan diskon hingga 90 persen.

Program Unik Berburu Produk Murah - Untuk membuat acara lebih seru Lazada menawarkan berbagai cara mendapatkan produk impian Anda, Mulai dari flash sale yang populer, buy 1 get 1, clearance, dan masih banyak lagi.

Sistem Pembayaran Mudah, Cepat dan Lengkap - Anda bisa memilih pembayaran lewat transfer bank manapun, kartu kredit atau sistem COD. Transaksi akan dilayani secara profesional dan cepat.

Online Revolution Sebulan Penuh - Ini adalah yang paling seru dan menarik di Lazada. Sebulan sebelum Harbolnas Lazada.co.id menawarkan diskon akhir tahun mulai tanggal 11 November (11-11). Jadi jangan sampai ketinggalan dan persiapkan diri sebaik mungkin. Online Revolution akan dimulai tengah malam di tanggal tersebut. Pantau terus informasi terbaru untuk turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional.

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top