Mungkinkah Hobi Berubah? - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Mungkinkah Hobi Berubah?


Oke, kali ini aku mau bahas tentang hobi. Jadi, apa hobi kalian? Hobi adalah kata yang telah kita kenal sejak SD, kata ini bahkan sangat populer ketika aku duduk di bangku kelas 3 SD.

Ya Hobi. Bahkan aku masih ingat saat-saat dimana ketika menulis nama di buku seperti ini
Nama: M. Mahfuzh Huda
Kelas : 3
Hobi : Bermain Bola
Makanan Favorit: Nasi Goreng
Minuman Favorit: Jus Jeruk
Gak penting + Konyol emang.. Tapi begitulah anak-anak.

Dulu aku emang hobi bermain bola, setiap sore kami bermain bola, bahkan sampai hujan sederas apapun tak akan bisa menyetop kegiatan main bola sore hari ini.
Hasil Liga Inggris
Sumber: Sindonews

Saya pernah Gila Bola!

Pengalaman paling kacau tentang hobi sepak bola ini adalah saat kami harus bertanding sepak bola di sekolah. Itu pelajaran olah raga. Karena di sekolah hanya kenal dengan olah raga sepak bola, maka kami bermain bola hampir setiap jam pelajaran olah raga. Kemudian satu hari, tepat pas jam pelajaran olah raga turun hujan deras.

Tanpa meminta izin dari guru kami turun ke lapangan dan bermain sepak bola! Seru! Tentu saja sangat seru karena banyak sekali adegan tak terduga ketika kondisi lapangan licin.

Yang diluar keinginan kami ialah datangnya guru olah raga dengan membawa penggaris papan tulis. Terang saja kami kena pukul semua, soalnya baju kami basah kuyup, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan ke pelajaran berikutnya.

Bayangkan betapa maniaknya aku sama sepak bola? Sampe rela hujan-hujanan, dipukuli, cuma karena maen bola..

Seingatku pas SMP hobiku sudah berubah. Entahlah.. Tiba-tiba saja berubah, aku lebih suka bermain tenis meja. Bahkan aku ikutan latihan tenis meja di kabupaten.

Seingatku aku pernah bermain tenis meja saat puasa, karena begitu sukanya untuk bermain setiap hari. Hasilnya  kecapean, dan lemas abis saat menjelang buka puasa.. Aku nggak kuat ngapa-ngapain.. Hehe

Begitulah hobiku, berubah-rubah semauku. SMA itu banyak sekali hobiku, dari mancing, main voli, main basket, sampai SMSan. XD

Kuliah itu hobiku berubah ke menulis. Kebayang nggak? Jelas nggak! Mungkin itu karena aku bosan dengan aktivitas fisik yang selama ini menjadi hobiku. Akhirnya tertautlah pikiranku pada menulis, yang lebih pada aktivitas pikiran.

Mungkinkah Aku Kembali Hobi Sepak Bola?

Jadi sekarang ini, aku masih bertanya-tanya, apa hobiku berikutnya? Mungkinkah aku akan kembali hobi sepak bola seperti saat SD dulu? Karena belakangan aku mulai suka nonton pertandingan sepak bola. Tapi jujur, nggak kebayang aja kalau aku tiba-tiba suka sepak bola.

Mulai menghapalkan nama-nama pemain bola liga inggris. Mantengin Sindonews lewat smartphone hanya untuk melihat hasil liga inggris.

Terus menonton liga inggris yang tayang tengah malam biar bisa melihat pemain favorit berada di lapangan hijau.

Sungguh aneh dan tak terbayangkan.. Tetapi begitulah kehidupan, semakin tak terduga semakin menarik dan menyenangkan.
 


 

1 comments:

Mungkin dooongs.. :D

Kan manusia itu fleksibel. Bisa berubah-ubah, termasuk hobi.

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top