Revolusi Gadget Untuk Facebookan - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Revolusi Gadget Untuk Facebookan


Sekarang ini zamannya sudah zaman gadget, apa-apa dikerjakan dengan gadget. Hampir segala jenis hiburan dan keperluan saat ini ada gadgetnya.

Nahh karena aku sudah memutuskan untuk lebih fokus lagi dalam dunia blogging, khususnya lagi menghasilkan uang dari blog, maka aku membuat blog idegadget.com. Sebenarnya kurang tepat juga kalau dibilang membuat, karena sebenarnya aku beli blog ini. Kebetulan reputasi blognya sudah lumayan dan harganya sangat murah.

Blog ini rencananya akan kuisi artikel mengenai trik menggunakan gadget, applikasi gadget terbaru, dan perkembangan fitur dan harga gadget terkini. Yang pasti semoga bermanfaat buat banyak orang dehh..

Bicara mengenai gadget, sekarang ini enak, apa-apa keperluan ada di dalam gadget. Beda banget dengan tahun 2009, ketika aku mulai merantau ke Malang untuk kuliah. Saat itu handphoneku baru berisi memori internal 64MB. Apalagi saat-saat itu adalah masa-masa boomingnya Facebook. Aku lagi keranjingan FB. Setiap hari, ehh... Bukan.. Setiap jam bahkan aku sudah pengen buka Facebook aja. Maklum, saat itu ada banyak faktor yang membuat aku doyan banget Facebookan.


Pertama, Aku baru saja merantau dan berpisah dari teman-teman SMA yang sudah akrab banget selama tiga tahun bersama, wajar donk kalau aku masih menghubungi mereka lewat FB, lagian itu musim-musimnya update foto saat sekolah.

Kedua, Aku juga baru beralih dari satu Kota Kecil dan terpencil menuju ke Kota Pelajar Malang yang “Wah!!!”, jadi internet di Malang ini puluhan kali lebih cepat daripada di Kalimantan. Jadi maklum lahh kalau aku begitu menikmati browsing dan internetan di Kota baru ini.

Ketiga, Aku harus mengakses internet untuk mengerjakan laporan kuliah. Nahh di tengah-tengah mengerjakan laporan itu ujian banget untuk ngak buka Facebook. Seingatku aku selalu tergoda untuk membuka Facebook.

Keempat, Di facebook kita bisa menemukan teman baru, jadi sebagai generasi pra-alay aku juga merasa penasaran untuk jadi anak gaul dan kenalan dengan banyak orang. Terutamanya aku cari kenalan orang Malang, biar ada teman gitu.

Kalau sekarang ini enak, koneksi internet di smartphone sudah lancar banget jadi bisa mengakses Facebook hanya dengan smartphone. Bahkan sekarang sudah ada aplikasi Facebook Gratis. Aplikasi facebook gratis dari Telkomsel ini pasti sangat membantu kaum jomblo masa kini agar tidak galau karena nggak punya pulsa.

Pasti Facebook App ini bakalan sangat berguna. Bayangkan aja, kalau dulu aku harus bolos ngampus cuma karena keasikan Facebookan di warnet. Sekarang kan asik, biasa masuk kelas, terus Facebookan gratis pakai Telkomsel di dalam kelas, yang penting enggak ketahuan aja. Keren kan?

Jadi sebenarnya, manfaat paling revolusioner dari adanya gadget ada dua hal. Yang pertama adalah disediakannya applikasi facebook gratisan dan yang kedua ialah kita bisa facebookan saat di kelas.Kalau ada yang tertarik install applikasi Facebook gratis ini, silahkan langsung klik gambar dibawah.
http://www.telkomsel.com/facebookapp
Download Facebook App Gratis

Enak banget mahasiswa sekarang. Nggak perlu bolos untuk facebookan. Kalau aku dulu kacau banget dahh. Bahkan bisa habis puluhan ribu sehari hanya untuk facebookan, nggak nyangka sekarang ada fasilitas facebook gratis. Belum lagi kalau sudah asik chatting dengan teman lama, aku bisa lembur di warnet, paginya aku di kelas ngantuk dan tidur. Apes banget. Tapi udah lahh.. Sudah berlalu.

Sekarang ini, aku punya smartphone, punya applikasi facebook, tapi juga sudah ada koneksi internet full. Jadinya aku malah malas facebookan lewat smartphone, kurang puas, aku kembali pakai laptop untuk facebookan. Tapi kalau sedang di luar rumah untuk main-main, aku selalu pakai applikasi facebook buat FB-an gratis. Enak kan?

Thanks for reading.. Bagaimana pendapatmu?

1 comments:

Aku uda jarang pesbukan. Paling buat maen Criminal Case ajah :D

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top