Bagaimana Kopi Mempengaruhi Kinerja Harian Kita - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Bagaimana Kopi Mempengaruhi Kinerja Harian Kita


Setelah liburan 4 hari full... Akhirnya aku akan kembali memposting hal-hal menarik di blog ini.. Kali ini masih tentang kopi, yang kebanyakan orang penasaran. Kenapa kalau habis minum kopi kita merasa nyaman sekali untuk bekerja. Kejadian ini sangat berkaitan sekali dengan ilmu kimia, seperti yang telah aku posting sebelumnya yaitu manfaat kafein

Kopi dapat Mempengaruhi Kinerja Harian Kita Karena Dapat Memacu Kerja Enzim dalam Tubuh

Kenapa dengan minum kopi badan kita terasa berenergi dan penuh semangat. Mari kita bahas disini, betapa menariknya kopi dan kandungan kafein yang larut dalam segelas kopi.
efek kopi
Efek Kopi

Infographic Tentang Efek Kopi

Kali ini aku sharing aja infographic berbahasa inggris(maaf banget belum sempat mengartikan) tetapi semoga kalian bisa mengambil informasi menarik dari sini.

Kopi dapat mempengaruhi kinerja tubuh kita melalui serangkaian reaksi kimia dalam tubuh. Karena reaksi kimia itu merupakan suatu yang sangat rentan terhadap kondisi tertentu, maka kalian bisa perhatikan beberapa kondisi terbaik untuk mengkonsumsi kopi. 


Kesimpulan

Dari ilustrasi Di atas dapat disimpulkan beberapa hal:
  1. Meminum kopi pada masa produktif kita ialah suatu kesalahan, karena itu akan membuat tubuh kita kebal terhadap efek kopi. 
  2. Kopi mempercepat kerja Kita, bukan kreatifitas kita. Jadi untuk pekerjaan yang memerlukan kualitas, mengonsumsi kopi tidak akan menyelesaikan masalahnya, tetapi untuk kerja yang memerlukan kuantitas, meminum kopi aka  meningkatkan produktivitas.
  3. Kemampuan tubuh setiap orang dalam merespon kopi berbeda-beda tergantung kebiasaannya. 
  4. Untuk tetap sehat tanpa kopi, Anda bisa meminum banyak air putih, memakan perment mint, ataupun mengkonsumsi ekstrak jahe.

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top