Humor Saintifik Yang Sulit Saya Pahami - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Humor Saintifik Yang Sulit Saya Pahami


Humor sains. Memang sesuatu yang rumit untuk bisa menemukan humor dalam kegiatan ilmiah ataupun pada materi-materi sains. Tetapi bukan tidak mungkin, karena pionernya Brian Mallow telah menunjukkannya. Selain sulit untuk menemukan humor sains, tapi yang tak kalah rumit ialah menmukan audiens-nya. Yang bisa menikmati humor mungkin banyak, tetapi yang punya pengetahuan sains yang cukup apa banyak? Kalau masih umum dan terbatas seperti humor selfie ini mungkin orang dengan mudah tersenyum.

Humor Sains yang sulit dipahami

Salah satu contoh aja humor ini, yang membuat aku berfikir sejenak. Sebelum akhirnya tersenyum pahit. Kenapa lambat banget aku koneknya! Okelah coba kalian nikmati dulu humor ini.



Apa kalian ngakak? tertawa? atau hanya tersenyum pahit karena nggak menemukan lucunya? :P
Dua orang pria masuk ke bar. Orang pertama memesan H2O(baca pakai bahasa ingris). Kemudian orang kedua juga memmesan H2O too(baca pakai bahasa inggris)... Orang kedua mati!

Kesimpulan

Kalau sekarang kalian senyum berarti bahasa ingris kalian jelek! Belajar lagi!

Kalau masih juga belum senyum berarti bukan hanya bahasa inggrismu yang jelek, tapi juga kimia dan kepekaan humormu yang jelek!

Jadi Humor ini menceritakan tentang 2 orang masuk bar. Satu orang memesan H2O yang artinya air, dan orang lainnya memesan H2O too(yang diplesetkan jadi H2O2), Nah karena H2O2 itu racun, maka pria kedua mati. Jelas? Nggak lucu? Okelah ini cuma lucu di kalangan tertentu. :P

1 comments:

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top