Hardware Seorang Blogger dan Penulis Online - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Hardware Seorang Blogger dan Penulis Online


Cara menjadi seorang penulis ialah selalu berusaha menggunakan teknik menulis yang ada di buku panduan para pakar menulis sehingga membuat kita menjadi penulis berkualitas tinggi, setinggi-tingginya. Dan oleh karena sebab itu maka salah satu cara menjadi penulis ialah dengan membeli beberapa hardware yang sangat penting dalam meningkatkan intensitas menulis. Cara menjadi penulis online yang utama ialah memiliki peralatan yang lengkap dalam menunjang SEO.

Cara menjadi penulis Telat Mikir... :P

Ngapain coba pake harus, kudu, musti, punyak ini punyak itu hanya untuk menulis. Mau jadi penulis ya nulis aja gitu. Yang mau nulis online ya minimal punya keyboard, yang mau menulis tangan ya harus punya tangan, dan yang mau tulis kaki harus punya kaki. Gitu aja!

Menulis itu Mudah

Menulis itu mudah, dan cara menjadi penulis online itu mudah. Ngapain dipersulit dengan menginstall software SEO, menginstall Software yang bakal menilai tulisan kamu, persis seperti guru kamu waktu SD itu. Padahal sama seperti guru kamu, tuhh software kalau di suruh menulis juga enggak bisa.. Iya kan?  Sudahlah santai, menulis aja, nggak usah pakai di nilai-nilai, emangnya 16 tahun di sekolah di nilai terus masih kurang apa?

Menulis itu gampang

Menulis itu mudah, dan cara menjadi penulis profesional itu mudah. Ngapain di persulit dengan teori membentuk karakter bla..bla..blah.. Harus memakai teori menulis dengan sudut pandang orang pertama yang kejepit pintu rumah Pak Tono ketika petang.. Repot ahh.. Sudah dehh.. Nulis aja dulu.. Masalah kualitas karya pasti akan membaik seiring peningkatan jumlah tulisan.

Jadi yang membaca ini dan berharap bisa jadi penulis, segera hadapi laptopmu dan mulailah mengetik
.....

Eh... Ngapain masih juga baca ini tulisan! Setop deh!

.....

....

...

Tobat

...

....

.....

Tobat!

.....

....

...

Tobatan Nasuha Nak! Nulis sana!

.....

....

...

Entahlah... Kalian masih nekat membacanya.

Baiklah aku kasih rahasia Hardware Seorang Blogger dan Penulis Online.



Hardware wajibku adalah SEGELAS KOPI HITAM.
Dengan meneguk kopi itulah cara untuk mejadi penulis... Itu caraku.

Kalau kamu yah terserah, pilih sendiri candumu.
..

Udah jelas kan?

Menulislah Sekarang!

 ..

So, Mari menulis dan tunjukkan karyamu!
..
..
..

Lha terus ini postingan penuh basa basi buat apa diketik dodol?

Cuma buat menunjukkan kalau tulisan nggak penting kayak gini juga ada yang mau baca. Ini nggak penting, tapi udah 300 kata.

7 comments

Mahfuzh dodol. Untuk nulis novel sungguh tidak bisa menggunakan cara ini. Tetapi secangkir kopi itu cukup untuk membuat otak jalanlah. Kalo nulis non fiksi macam begini, ya jelas nggak usah pake karakter-karakteran. Nggak usah pakai sudut pandang2an, ato lirik-lirikan XD

Bertemu macam manusia dan bermacam pemikiran itu memang sesuatu

Memang Sih.Semua Butuh Proses Kalo Ngeblog Itu.Sipp Deh Untuk Artikel Nya

Hey, Aku kasih tahu ini buat para penulis pemula.. Yang sudah sibuk aja dengan teknik padahal tidak pernah bisa menulis apa2. Kita balik! Tulis dulu baru poles dengan tekniK. :P :P Semua caraku akan terus menentang cara-cara baku yang kamu baca.. Karena itu aku hidup.. :D

Iya, terimakasih.. Awal ngeblog kita cuma iseng2, menulis apapun.. Lama kelamaan jadi asik, dan makin keren.. Thanks lahh buat semuanya. :D

keprokin Mohttp://www.mystupidtheory.com/logout?d=https://www.blogger.com/logout-redirect.g?blogID%3D6937097727904781952%26postID%3D1822704247618109443lly. Go Molly! GO!

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top