Bukti Kalau Selfie Itu Mendarah Daging - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Bukti Kalau Selfie Itu Mendarah Daging


Haha... Ternyata narsis itu memang ada dalam gen setiap anak manusia. Narsis itu memang mendarah daging dari setiap diri manusia. Sebuah cerita lucu memang kalau berfikir kenapa orang selalu ingin tampil di depan orang lain. Karena memang udah dari sononya! Kalau dulu orang narsis itu susah di akomodasi, karena harus menyewa pelukis untuk melukis di kanvas.

Narsis itu Kebutuhan

Perkembangan selanjutnya, narsis itu pakai foto yang di cetak di kertas foto hitam putih. Kemudian lebih maju lagi foto itu bisa memuat gambar berwarna, tidak lagi di kanvas tetapi dicetak di kertas foto. Selanjutnya semakin canggih lagi, kamera di sematkan ke handphone, sehingga foto bisa tampil di layar Handphone.

Di masa kini, hasil foto itu muncul di dunia maya dan tersebar luas. Semakin berkembangnya ilmu narsis ini, maka muncullah ide tentang "kita harus bisa berfoto sendiri" maka untuk itu muncullah tongsis dengan segala fiturnya.

Narsis Itu mendarah daging

Sesungguhnya semua itu hanyalah untuk memenuhi kebutuhan manusia. Bukti kalau narsis itu kebutuhan ialah ditangkapnya gambar ini oleh para ilmuwan, seluruh tubuh kita itu dibentuk oleh Cell-fie.. :P
Humor sains
Humor sains

2 comments

Humor ini tidak membuatku tertawa -_-

Dan kamu juga nggak bisa membuat humor ini tidak lucu

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top