Download Materi Kultum Ramadhan dan ceramah ramadhan - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Download Materi Kultum Ramadhan dan ceramah ramadhan


Materi kultum ramadhan ini merupakan kumpulan dari beberapa ceramah ramadhan yang aku ambil dari internet. Soalnya ramadhan kali ini aku diminta jadi pemateri untuk kultum terawih di mushola dekat rumah. Oleh karena sudah tahu perintah "Sampaikanlah walau hanya satu ayat", maka aku nggak bisa menolaknya. Akhirnya browsing di Internet terkait materi kultum Ramadhan. Banyak juga ternyata materinya, jadi bingung dehh milihnya. Nahh karena ramadhan itu ada 30 hari maka aku kepikiran untuk membuatkan bundel materi 30 hari. Jadi mungkin daripada milih di internet yang banyak banget itu, mendingan aku buat satu bundel PDF berisi materi ceramah dan kultum itu. 

Jadi aku tidak menulis sendiri kesemua materinya, hanya mengambil dari berbagai sumber, aku edit di beberapa bagian kemudian aku upload sebagai PDF. Materi kultum ramadhan ini merupakan materi-materi sederhana, memang karena aku berfokus pada orang-orang baru yang belum pernah mengisi kajian atau kultum seperti aku. Biar bisa berbagi lahh. Cowok khan harusnya bisa lahh ngomong sedikit tentang agama, biar kelihatan pantes gitu jadi imam. XD

Materi ceramah ramadhan ini boleh dengan bebas digunakan semaunya, boleh diedit dan disampaikan atau disampaikan dulu baru di edit terserah! Tapi mohon jika diedit harus benar-benar mengacu kepada sunnah dan hadist, jadi kamu nggak ngerubah intinya menjadi materi khutbahnya Lia EDEN!

Kumpulah Materi Kultum Ramadhan ini bisa kamu gunakan untuk mengisi pengajian sebelum terawih, ataupun setelah shubuh, serta untuk mengisi ceramah-ceramah agama yang singkat di kampus atau di sekolah kamu. 
Oke ini dia Linknya:

DOWNLOAD MATERI KULTUM RAMADHAN

Materi Ceramah Ramadhan

Materi ini bisa jadi bermanfaat untuk teman terdekatmu, so feel free to share. ^_^

5 comments

Boleh, boleh nih. izin download yah, Mas. saya barusan buka, aksesnya masih belum umum.

Ohh.. Iya, terimakasih, sudah saya perbaiki menjadi umum aksesnya.. Thanks so much.. Semoga bermanfaat

Sudah, Mas, juga sudah saya baca sebagian. ini sangat bermanfaat, terima kasih banyak, Mas :)

Alhamdulillah ya Allah..., saudaraku bisa bener juga....

Heem, Semoga ini bukan pertanda kiamat sudah dekat

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top