Berau Landscape - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Berau Landscape



Okay.. buat yang penasaran dengan kabarku, Alhamdulillah aku sekarang sedang dalam keadaan sehat dan baik hati. Baik hati mau sharing di blog lagi. Oh ya, aku sudah pulang kampung ini, ke Berau tanah kelahiranku, walaupun begitu Malang tempat studiku selama 4 tahun lebih telah menyimpan kenangan manis yang tak terhitung jumlahnya.

1.Setelah pulang kampung apa aktivitasmu?
Aku sebenarnya berencana melanjutkan studi, jadi ingin meneruskan studi s2 dengan memperoleh beasiswa full. Karena belum mendapatkan beasiswa itu, jadi pada dasarnya kalian boleh bilang aku ini Schoolarship Hunter (alasan, biar gak dibilang jobless!). Kemarin selama beberapa waktu aku memang hanya lontang-lantung gak jelas di Berau, karena terbiasa dengan kegiatan di Malang, maka aku jalan-jalan hampir setiap sore, jalan-jalan mengikuti pinggiran sungai. Nahh... Kepikiran untuk foto-foto bagian pinggiran sungai di berau.

2. Sekarang emangnya sibuk apa?
Kemarin sempat kepikiran untuk apa kalau hanya mengurus berkas pendaftaran beasiswa? lebih baik aku cari kegiatan yang setidaknya bisa menghasilkan uang kopi dan gula lahh buatku, nahh akhirnya aku putuskan untuk membantu ngajar les. Pertama mengajar les di bimbingannya bapak-ku, dan yang kedua mengajar les di bimbingannya teman. Honornya memang cukup buat kopi dan gula, yang penting ada aktifitas bagi-bagi ilmu yang honornya di akhirat cukup menjanjikan.

Lho? Ini kok aku jadi menulis laporan kehidupanku yah? Okai kembali ke maksud awal penulisan ini. Yaitu berkaitan dengan pertanyaan pertama, selama aku lontang lantung nggak jelas aku keliling pinggiran sungai di berau, untuk mengambil foto matahari tenggelam, nah.. setelah bermain-main dengan aplikasi android PIXLR, ternyata gambar landscape-nya jadi bagus (beud) dan unik, makanya aku jadi tergila2 untuk edit banyak foto. Ini aku lihatkan hasilnya, hasil jepretan(aslinya) dan setelah editing (asal-asalan).























Not bad right? Yah.. Lumayan, hanya dengan modal Hp Xperia Sola dan aplikasi Pixlr sudah dapat gambar-gambar yang patut dijadikan walpaper.
Oke segitu aja dulu. Yang pasti harus kreatif, selamat berkreasi!
 
Back To Top