Mie Setan VS Mie Malaikat - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Mie Setan VS Mie Malaikat


"Keserakahan manusia ibarat kanker dalam tubuh binatang, Manusia jelas mengetahuinya, namun ia berfikir untuk mati memuaskan keserakahannya"

Aku bingung mau tulis apa untuk pendahuluannya. Itu kemarin aku belajar dengan teman-teman kalau tulisan itu harus memiliki awalan yang menarik, jadilah aku berpura-pura jadi orang pintar dengan membuat tagline di atas itu. Udah itu aja.

Aku maunya bahas judul aja. Kemarin tonton tivi ada yang meliput tentang makanan Mie Setan. Aku enggak tahu apa yang ada dipikiran kalian kalau kalian lihat liputan makanan mie setan. Tapi satu yang ada di pikiranku "Serakah yah manusia?", Iya maksudku.. Aku tau kalau kita itu omnivora(makhluk pemakan segala) ya tapi khan masa sih makanan setan juga kita rampas? Kan kasian setan, kalau mie-nya kita makan, setan makan apa?

Kalian juga tahu khan orang-orang yang udah makan mie setan? Setelah makan mereka mendesis-desis. Hussssp...hahhhhhh....huusssssp... haaahhh... seperti mengendus-endus tetapi dengan mulut, dengan geligi yang mengiler, kulit wajah yang penuh keringat, dan rambut yang acak-acakan, ini khan semua mirip kelakuan setan menakut-nakuti manusia? Kalau manusia juga niru gayanya setan, nanti setannya bingung! Mereka harus bergaya bagaimana coba? Ha!

Ahh.. Sudah lahh.. Ini aku pikirkan perasaan dan kesulitan setan seolah-olah memikirkan bangsaku aja. Aku manusia! Cumak agak beda dikit. Haha...

Belakangan ngobrol sama temanku, dia malah cerita kalau di malang sini ada pesaingnya mie setan yang dijual tepat disampingnya, katanya itu adalah mie malaikat. em... Menurutku "Benar khan manusia serakah!"

Kalau mie setan terkenal dengan level pedasnya, dimana ada level satu dengan lima cabe, hingga level terakhir yaitu sampai lambung jebol, jadi sensasi apa yang ditawarkan mie malaikat? Ini aku curiga kalau mie setan pedes-pedesan, maka mie malaikat itu manis-manisan. Jadi nanti kalau mau pesen juga ada levelnya. mie Level 1 = gula 5 sendok, level 2 gula 10 sendok, level 3 gula campur madu, level empat gula 1kg tambah madu satu liter dan yang level terakhir itu sampai diabetes ditempat! Namanya juga mie malaikat, kita tahu tujuannya biar malaikat maut datang dan mengambil..................

Mie malaikat ini juga dilengkapi dengan menu minuman, diantaranya insulin hangat, es insulin, dan infus insulin. Yah buat jaga-jaga disiapkan dokter. Ehh.. dokter mahal deng, kita ganti fasilitas kuburan aja, bisa ditumpuk. :P

Jadi kesimpulannya adalah "Jangan jadi manusia serakah"  

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top