Yuk Buat Acara Senin-kamis - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Yuk Buat Acara Senin-kamis


Dalam setiap Organisasi pasti memiliki tujuan masing masing. Berbagai cara untuk mencapai tujuan organisasi akan kita Breakdown dari visi dan misi sebuah organisasi. sehingga setiap organisasi memiliki program kerjanya msing-masing. Dan konsekuensi logis dari sebuah acara ialah dana yang memadai. Saya termasuk orang baru dalam dunia organisasi, baru saat kuliah saya memilih masuk organisasi kampus. Yahh organisasi kecil, oh tidak. ini sangat kecil. Apa salahnya memulai dari yang terkecil?.

Setelah empat tahun lintang pukang dalam dunia orgainisasi saya mulai memiliki banyak cara untuk mengadakan Acara-acara tanpa dana. Namun harus sesuai dengan tujuan organisasi tersebut.  Apa yang kita butuhkan adalah sebuah solusi, maka berfikirlah logis. Sungguh Jangan sampai organisasi kita berada di ujung tanduk, pindahkanlah jadi di ujung pena. Artinya kita mesti mengatur strategi!

Bagaimana jika saya tantang Anda membuat kegiatan selama 6jam, yang itu tanpa konsumsi. Dan para peserta harus tetap menguasai materi tanpa mengeluh? bagaimana konsepan acara Anda? Oke, beberapa dari anda sudah menyerah.


Kita hanya perlu sedikit kreatifitas! Berfikirlah dengan cara yang luar biasa! Saya pribadi akan membuat sebuah acara khusus. pengkaderan untuk masuk dalam organisasi, dengan persyaratan adalah peserta wajib puasa senin-kamis. Ya!! Sahur senin bukanya Kamis!. Dan saya laksanakan acara di hari seninnya!. Dengan persepsi semua peserta berniat puasa, maka mereka akan tetap fokus dalam kegiatan yang kita adakan. Bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa Puasa itu meningkatkan kemampuan Fokus dan analisa. Dan itu baik! Di samping itu semua peserta dan panitia akan dapat pahala puasa khan?

Yeah sekian dari saya.. Memang pamikiran aneh awalnya akan tertolak. Tapi setidaknya saya punya solusi dan tidak melambaikan bendera putih!

Mahfuzh Huda
Rabu pagi yang melaparkan!

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top