Tim Sukses Acara - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Tim Sukses Acara


Shubuh, selasa 9-oktober-2012, Itu pagi buta, dan Aku Belum tidur, Aku baru saja menyelesaikan desain sertifikat untuk acara Hari Ini. "Bedah buku KRIPIK untuk Jiwa" Ini buku milik pak Nur Muhammadian, Pembina FLP Malang. Sedangkan pembanding untuk bedah buku kali ini ialah ustadz Erry Kusbandhono. Keduanya merupakan motivator menulis. Baik di dunia nyata maupun di dunia maya, kiprah mereka sebagai kompor menulis sudah sangat terlihat. Tujuannya satu, Menambah jumlah orang Indonesia yang menulis!

Mau Indonesia Maju? Menulislah!!

Setelah desain selesai Aku langsung kirimkan ke email Nugraheni Syakarna dia ini sekertarisnya FLP Malang, Iya emang nggak terlalu penting sihh, dan nggak terkenal juga. Tapi boleh kalian catet dehh namanya Hitung-hitung biar kelihatan dikenal gitu. Aku kirimkan email ini 8kali, karena katanya 1x kirim itu email belum terkirim.

Aku Harusnya kuliah jam 9.20, tapi aku malah molor karena kecapean(Maklum baru tidur jam 6) Karena Terlambat bangun (Jam 9.30) dan belum mandi gosok gigi, pake baju, merapikan kamar tidurku, aku tidak masuk kelas pertama. Menyedihkan.. Tapi yasudahlah.. Ada banyak kesenangan lain.

Aku masuk kuliah lagi siangnya jam 13.00-15.00. padahal Acara Bedah Bukunya itu jam 15.30. Jadilah Aku terlambat karena itu. Di Awal bedah buku sedikit Sekali Jumlah Pengunjungnya. Aku Sedih!. Tapi di bagian Tengah Bedah buku mulai berdatangan Orang-orang yang entah tujuannya apa, tapi dia duduk di kursi peserta bedah buku. Ohh.. Senangnya Aku. Aku mengobrol dengan temanku

Tmanku:  "Mana ini pesertanya kok dikit amat?"
Aku(Kesal): "Sebentar.. 5menit lagi kita bakalan lesehan karena kursinya nggak muat"
Tmanku: "Hahaha" 
Aku(Serius): "Lho.. Serius ini!"
Beberapa saat kemudian Kursi Penuh, dan beberapa orang harus berdiri. Ok.. Sekarang kau tahu pemimpi tak pernah kecewa!

Ditengah-tengah sesi Aku menyebarkan Presensi kehadiran. Sebenarnya untuk pendataan dan Informasi kegiatan saja. Tapi saat aku membagikan ke peserta, ada yang bertanya
Peserta: "Ini presensinya diisi mas?"
Saya: "Iya, Silahkan diisi"
Peserta: "Ini Buat apa yah mas?"
Saya: "Ohh.. Ini? Biasa mbak presensi kehadiran, nanti kalau yang nggak hadir 80% nggak bisa ikutan UAS"

Dianya Tersenyum, Entah karena baru sadar sedang ngajak ngomong orang stress atau senyum karena liaht orang keren sore itu. Sedangkan di bagian depan panggung sudah terjadi perseteruan meributkan KRIPIK.

Malang memang terkenal dengan KRIPIKnya, Kripik Tempe, Kripik buah dan kripik Ubi. Tapi Pak Nur Muhammadian Mendobrak pasaran Kripik khas Malang dengan KRIPIK untuk Jiwa. Bukan sebuah panganan, tapi lebih kepada buku motivasi hidup sukses dan bahagia. Keripik Untuk jiwa memiliki isi 40 artikel sederhana yang diramu apik. Setiap cerita mengandung suatu hikmah yang utuh dan sangat berkesan. Banyak pemikiran baru yang saya dapatkan.

"Bahagia ialah kata kerja, lakukanlah bahagia itu"
Maka tersenyumlah kamu niscaya kamu akan berbahagia. Tidak perlu bahagia dulu baru mau tersenyum.
"Bersenang-senanglah dahulu bersenang-senang kemudian"
Ini mendobrak peribahasa lama yang telah mendarah daging di negeri kita. Peribahasa rombakan pak Nur Muhammadian ini mengajarkan Senangilah pekerjaan yang Anda lakukan sekarang, agar Kita dapat terus berbahagia.

Buku KRIPIK(Kiri) dan salah satu Buku Karya Saya AKDSJ(Kanan)

Pemesanan Bisa melalui 0857 911 53 290

Yang jelas Buku Ini keren. Penulisnya keren, Acara Bedah bukunya keren dan ketua pelaksananya juga otomatis sangat keren.

Inilah Liputan saya yang aktual, terpercaya dan komperhensif dari Tempat Kejadian Perkara. Saya M. Mahfuzh Huda Undur diri dahulu.

1 comments:

GREAT...Liputan keren yang hebat, yang ditulis orang hebat yang keren...

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top