Metro Mini Show - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Metro Mini Show


Siang ini saya Menghadiri sebuah acara dari satu stasiun TV nasional yaitu Metro Mini yang lambangnya elang. Ini pertama kalinya saya masuk di DOME UMM bukan DOOM UMM. Tapi kesan buruk yang saya rasakan adalah karena presenter-presenternya tidak menggunakan penutup aurat, bakan menggunakan rok pendek. Sementara jelas dibagian atas DOME terdapat nama Manusia Paling Agung yang membawa perintah menutup aurat. DOME ini sangat pantas digunakan sebagai tempat shoting acara televisi. Di bagian panggung terpampang wajah Najwa Sihab yang merupakan MC untuk acara besok Mata Najwa. Jadi pertama saya masuk ke DOME  UMM maka secara otomatis mata saya akan melihat sebuah spanduk besar bergambar wajah Najwa Sihab. Awal saya masuk saya lihat mata Najwa yang bulat cantik, tapi makin lama saya lihat makin ngantuk kayaknya, karena acaranya lama banget. Ini kalau acara tidak mulai-mulai juga ganti aja acara Mata Najwa jadi Air Mata Najwa Ya! sinetron tentunya!. Sebelum acara di mulai saya izin dulu untuk Sholat Dzuhur, entah mengapa di dome ini, yang di bagian atasnya ada nama Muhammad, diisi orang-orang banyak yang tidak sholat. Semoga mereka tidak akan diundang esok untuk kena Doom di yaumul akhir.

Yang jelas saat acara dimulai saya sangat senang, bukan karena akan masuk televisi, karena saya sudah  jauh dari kamera (pupus sudah harapanku). Saya nonton karena ingin lihat Stand Up Comedy. Acara dimulai beberapa menit, kemudian langsung disetop karena iklan. Iklan ini saya benci yahh kalau nonton Televisi, dan ternyata iklan off air itu jauh lebih tidak menyenangkan. Kalau iklan di TV khan kita masih bisa ditinggal cari chanel lain, tapi saat saya disitu saya tidak bisa ganti chanel. Saya kepikiran harusnya saat iklan begitu kami disuguhi tayangan menarik, seperti spongebob dari Globe Telvisi atau mungkin kisah ksatria Naga dari Indonesiar.  Kemudian acara dimulai dengan sebuah lagu dari akustik kampus, entah kenapa lagu ini bukan  MARS UMM. Padahal seharusnya dalam acara seperti ini harus diperlihatkan kecintaan terhadap kampus UMM. Jadi Lagu pembuka ini seharusnya  MARS UMM atau mungkin yang bisa menandingi  lagu itu ya lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tapi yang saya dengarkan malah lagu POP(bukan pup!) Abal-abal. 

Karena acara Stand Up Comedy-nya sangat lama, Allamak.. Saya nggak tahan menunggu karena harus melaksanakan kewajiban sebagai Muslim, Sholat! Saya pulang duluan saya izin kepada seluruh kru yang bertugas untuk sholat terlebih dahulu.

Demikian kegiatan saya hari ini Kurang dan lebihnya mohon maaf, saya emank kekurangan aktivitas. Wassalam.

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top