Masih Handphone Juga - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

Masih Handphone Juga


Setiap pemuda memiliki jiwa petualang, dan saat masa SMU jiwa-jiwa petualangan kami sangat meletup-letup. Aku bersama rombongan teman-teman SMAku merencanakan sebuah perjalanan kemping di hutan. Kami Bukan pecinta Alam, bukan anak pramuka apalagi Panji yang doyan ngubek-ngubek ular gak ada kerjaan itu. Kami anak-anak liar yang doyan keluyuran, mengukur jalan raya dimalam hari dan memancing ikan di kolam orang. Tapi itulah kami muda mudi yang bersemangat, menyukai tantangan dan sensasi.

Liburan semester kegiatan kemping yang sudah kami rencanakan berlangsung. Karena  keterbatasan dana, kami berangkat diangkut dengan Bis Batu, ehh.. Truk maksudnya.. Di bak truk bagian belakang kami menyanyi, bergitar walau Aku tak hafal lagunya.. yahh.. Jangankan lagu-lagu terkini, lagu Indonesia Raya aja Aku lips sing. Setelah sampai di lokasi camp kami menurunkan muatan dan menghirup udara hutan. Yahh.. lokasi kami merupakan kawasan proyek penghijauan sebuah pabrik kertas. Sehingga masih ada sinyal HP. Kami camp di lokasi yang dekat dengan mushola, yahh Agar akses untuk ibadah dan ke toilet mudah. Dengan cepat kami membangun tenda, beberapa cewek menghubungi orang tuanya, sekedar mengabarkan bahwa mereka telah sampai lokasi kemah.

Malam itu waktunya aku berjaga. Aku harus berjaga kalau-kalau ada ular, atua babi yang berkeliaran. Maksudnya bukan aku harus mlawan babi atau ular yang berkeliaran, tapi menjaga api agar tidak padam. Karena beberapa pemangsa takut dengan api, itu insting. Tengah malam, temanku bangun, Ia minta ditemani pergi ke toilet. sepanjang perjalanan ini hanya aku yang berani pergi sendirian kemanapun aku mau.. teman-temanku selalu bergerombol, katanya takut setan. kalu aku, sesama setan dilarang saling menakuti!.

Aku bersama dua orang temanku pergi ke toilet. Aku hanya menunggu.. tapi kemudian temanku menyuruhku kembali saja.. katanya mereka akan lama di toiletnya, dan berani kembali berdua saja. Ku pikir "Untuk apa aku lama-lama di sini?" dan aku pergi..

di pertengahan jalan yang sepi.. hanya ada rerumputan dan dedaunan yang bergerak dengan tiupan angin. Aku terus berjalan dengan sangat santai, namun hati-hati karena takut tersandung. Tiba-tiba..,

"HiiiHihihihihi.. Hihihihiihihi" entah dari mana datangnya suara itu, tapi itu terasa begitu dekat
Suara itu sangat familiar.. Ditayangkan di berbagai program televisi.. Aku menoleh.. mencari-cari asal suara itu, namun tak seorangpun disana. Seketika bulu kudukku berdiri, tak sempat merinding aku berlari.. berlari.. Namun suara itu mengikutiku.. Kuperbesar jangkauan kakiku, kupercepat langkahku, tapi suara itu tak menghilang, ataupun bertambah kecil. kemudian seketika suara itu menghilang.. Yahh menghilang.. saat itulah aku menyadari bahwa Itu suara berasal dari saku celanaku, yahh dari HP sonierikson kesayanganku. Ada yang mengganti nada dering HPku. Kulihat nama temanku yang menelepon. seketika  itu Aku sadar sedang dikerjain..

"Capek yahh fud?" temanku bertanya, sambil tersenyum
"Nggak!!" Jawabku ketus
"Habis joging yahh malem-malem" beberapa dari mereka cekikikan.. dan sisanya sudah terbahak-bahak.
"Biasa biar sehat.." Lalu aku duduk di depan Api unggun memikirkan peristiwa ini..
Peristiwa ini di sebut balas dendam... Teman-temanku merencanakan semuanya, karena terlalu sering ku kerjain.




Thanks teman.. Sudah membuatku berolah raga ditengah malam... Suatu perenungan.. Perenungan yang dalam.. Bagaimana aku harus membalas keusilan kalian...?

Mahfuzh TnT

5 comments

nah di kerjain balik ya mas??

sekali-sekali biar merasa gimana di kerjain..hehehe ^^v

hehe.. yahh.. kalau gak gitu gak seruu ehh... =D

mwahahaha.... seraaammm, tapi aku tertawaa. always :D
mereka membalas kejahilanmu dengan kejahilan. kenapa masih ingin kau balas lagi mereka? ckckck... :D

hMM.. Karena Seruuu!! Seru sekali ngerjain orang2 itu.. Ada efek aditif!

ahahaa.. lebih seru lagi ngerjain tukang ngerjain orang! *dukungan buat teman2 yang sering dikerjain mahfuzh :D

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top