IBF(Islamic Book Fair) - My Stupid Theory

My Stupid Theory

Si Bodoh yang waktu dan pikirannya habis digerogoti oleh rasa ingin tahu.

IBF(Islamic Book Fair)


Hari itu Minggu siang. Hari yang sangat padat. Aku baru saja selesai dari acara Paket Intensif peLAtihan kadeR (Pilar). Acara seharusnya sukses dan lancar, kalau saja pesertanya tidak tersesat di hutan karena arah jejak yang membingungkan. Oke. . Seharusnya pesertanya bisa mencium bau jejak kami yang telah membuat rute yang edan itu(setidaknya itu harapan saya). Setelah semuanya tersesat, maka terpaksa panitia yang malah mengejar-ngejar pesertanya(kurang edan gimana coba?). Kemudian ternyata para peserta udah kelelahan habis mengikuti jalur yang salah. Maka setelah itu tak ada acara outbound yang telah ku persiapkan, dan seluruh acara rusak susu sebelanga(apaan sihh). Acara berakhir dengan pelantikan anak-anak asuh kami(Yack.. :P). Seberapapun rusak acara yang kami buat aku tetap bahagia melihat generasi penerus muslim didepan saya ini(apaan itu sih layar komputer!).

Aku baru saja selesai dengan satua acara PILAR yang memakan waktu dua hari. Asik-asik santai, Hapeku kelap-kelip lampunya, walaupun deringnya hampir tak terdengar tapi aku menyadari bahwa ada panggilan. kemudian aku bangkit dari kamarku, mengambil hapeku dan berubah! Aku berharap jadi ranger merah. Hey..hey... Ini bercanda kan Fuzh? hehe.. Sebenarnya aku langsung membuka HaPe dan menemukan satu SMS yang tersesat di dalamnya. Aku sedang iseng sehingga SMS yang kebingungan itu aku buka saja. Begini kira-kira isi SMS itu:

"Diharapkan kehadiran teman-teman FLP malang di acara IBF The Power Of Diary pada pukul 2.30 teet"

Demi melihat SMS itu aku menseting Alaram di pukul 2.30 tepat. Lho? kok 2.30? Ya Iyalah kan di suruhnya teet(bunyi alarm) pada 2.30. :D.


3.30 Aku sudah sampai  di tempat kejadian(TKP donk?:) saya lihat persiapan sudah mantab. Saya duduk manis ketika acara dimulai. dan moderator kemudian berkata "Saudara Mahfuzh silahkan naik"

"Apa?? Aku maju? sebagai pemateri? Duhh.. Rencana  jahat apa lagi yang kau rencanakan?.. "
sebenernya aku pengen lari masuk ke kerumunan orang-orang dan kabur, tapi elas itu nggak mungkin mengingat posisiku yang udah ada di bagian depan. So gak ada pilihan lain, majulah saya dengan penampilan pas-pasan. celana jeans lungset, jemper belel kesayangan saya dan tas kecil yang rada' elite.

Duhh.. Mau ngomong apa aku? Gyaa!!! Ini pertama kalinya aku pengen nyakar orang. Ternyata aku disuruh maju karena sering membuat humor. Ahh apapun lahh. Aku balas mereka dengan tidak melucu sedikitpun di depan. Saat di tanya, maka aku menjawab sengan sangat ilmiah dan serius. Hingga teman disebelahku berkata "Ehh.. fuzh.. kamu kok serius banget sihh jawabnya? agak guyon dikit coba, kan garing nihh acara."
Aku diam. Hahh.. I dont care, walaupun sebenarnya otakku udah mau terbakar karena semua keseriusan itu. Aku  Harus serius, Aku gak mau nantinya acara ini rame karena ada orang gila.
Alhamdulillah acara sukses dengan tanpa kegilaan sedikitpun.. huhft!!.. satu sekenario kejahatan telah berhasil aku lewati..
Salut dengan Anak-anak FLP malang.. Sekenario jahat apa lagi yang ada di pikiran kalian Hah??

1 comments:

Jiakaka awalan yang menyentuh... kasihan sekali tuh orang-orang tersesat di hutan :D

What comes into your mind?
Shoot me some comment!

 
Back To Top